Pages

Senin, 13 Januari 2014

Mengenal Tinta INX SOLUTION


    tita inx anti mampet
    Kenapa “Tinta Inx” adalah pilihan untuk printer Anda? Inx adalah tinta pelopor tinta korea dengan standart kualitas tinta original bahkan lebih baik hasilnya, Anti mampet, stabil di heat catrid, dan memberikan garansi kesempurnaan warna ( color life ) di bandingkan dengan tinta yang beredar dipasaran saat ini dengan harga setara.
    Sertifikat hak merk INX dengan nomor pendaftaran IDM000271747 semakin memantapkan INX untuk melangkah menjadi produsen tinta yang bersahabat dengan catridge,menghasilkan warna yang memenuhi kebutuhan konsumen dan tahan di media.
    Hak merk INX yang telah kami patenkan bukti keseriusan kami dalam mempersembahkan tinta terbaik di samping garansi produk yang telah kami berikan kepada konsumen.
    Dan hanya INX yang berani memberikan garansi 100% uang kembali apabila tinta INX kualitasnya dibawah tinta yang anda pakai saat ini.
    Sehingga Inx memiliki merk dagang di Indonesia resmi.
    ——————————————————————————————————————-
    SERTIFIKAT INX INDONESIA
    Tingginya Perkembangan Dunia Tinta Saat Ini Menuntut Kita Untuk Lebih Berhati-hati Dan Bijaksana Dalam Memilih Tinta Untuk Printer Kita. Pemilihan Tinta Isi Ulang Yang Tepat Akan Berdampak Positif Bagi Printer Kita, Dan Sebaliknya Pemilihan Tinta Isi Ulang Yang Salah Akan Berakibat Fatal Dan Merusak Printer Yang Kita Miliki.
    Merk-merk Tinta Dadakan Yang Bermunculan Dunia Pertintaan Dewasa Ini Harus Kita Waspadai, Karena Tidak Semua Produsen Tinta Tersebut Memiliki Itikad Yang Baik Dalam Memproduksi Produk-produk Mereka, Bahkan Banyak Diantara Mereka Yang Mendasari Usahanya Dengan Sifat Oportunisme, Sehingga Produk Yang Dilempar Ke Pasaran Asal Bisa Laku Dan Produsen Bisa Meraup Keuntungan Yang Sebesar-besarnya. Dan Bila Terjadi Komplain, Maka Produsen “nakal” Ini Tinggal Ganti Merk Dan Meluncurkan Kembali Produknya Dengan Merk Baru Dan Kualitas Yang Sama, Begitu Seterusnya.
    Merk-merk Tinta Dadakan Ini Biasanya Tinta Lokal Dan Tidak Mempunyai Sertifikat Merk Dan Tidak Didaftarkan Pada Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual.
    Untuk Membekali Kewaspadaan Kita Terhadap Tinta Isi Ulang Yang Beredar Di Pasaran Dewasa Ini, Kami Akan Membawakan Beberapa Karakter Atau Sifat-sifat Tinta Yang Layak Untuk Kita Konsumsi:
    Agar Diperoleh Hasil Printing Yang Baik Maka Disyaratkan Tinta Harus Tidak Menembus Media Terlalu Dalam Sehingga Dapat Terlihat Dari Balik Kertasnya, Penyebaran Tinta Yang Terkontrol Dan Tidak Ada Pencampuran Warna, Tidak ‘mleber’, Tidak Memercik, Tidak Berkabut, Halus (gloss), Dan Dapat ‘nge-print’ Pada Berbagai Permukaan.
    Dalam Hal Kompatibilitas Dengan Mesinnya Maka Harus Tidak Menyebabkan Korosi Pada ‘print Head’, Tidak Ada Reaksi Kimia Dari Sistem Fluida, Mudah Dibersihkan Dari Bagian-bagian Printer.
    Dalam Hal Stabilitasnya Maka Tinta Harus Memiliki Masa Penyimpanan Yang Lama, Tidak Tumbuh Mikroba, Dan Tidak Berubah Terhadap Siklus Pemanasan Dan Pembekuan.
    Dalam Hubungan Dengan Kesehatan Dan Keselamatan Maka Tinta Harus Tidak Beracun Dan Tidak Mudah Terbakar.
    INX Tinta setara original dengan jaminan registrasi produk dan garansi modifikasi infus lifetime (Beberapa Dealer kami menerapkannya) menjamin kestabilan tinta INX pada head catridge. INX menghasilkan hasil cetakan mendekati sempurna sesuai permainan kalibrasi warna yang anda inginkan, dan tinta INX diformulasikan dengan PH seimbang sehingga dapat bertahan dalam jangka panjang (tidak mengendap) pada head catridge, sehingga berumur panjang. Tinta INX salah satu tinta dye based yang dapat dipakai untuk mencetak pada media PVC id card, INX diformulasikan dengan anti UV sehingga hasil cetakan tinta INX pada media lebih tahan lama tidak cepat pudar.
    ——————————————————————————————————————
    INX kini hadir untuk memenuhi kebutuhan akan Digital Printing sebagai kebutuhan printing rumahan, Studio Photo Printing, Media Digital Printing, dll karena Inx memiliki banyak produk untuk memenuhi kebutuhan akan printing sesua dengan Usaha digtal printing Anda.
    Apa saja yang di berikan INX untuk Anda?
    PRODUK PILIHAN TINTA INX
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    1. INX PHOTOGRAPHIC INK
    > Tentang tinta Inx Photographic Inx:
    INX photographic ink – dye base ink – adalah tinta dengan beberapa kali penyempurnaan, setelah melalui uji coba yang memakan waktu cukup lama, akhirnya ditemukan formula baru yang membedakan antara tinta INX dengan tinta dye base lain yang ada di pasaran,antara lain:
    > Formula INX setara tinta original sehingga lebih compatible pada catridge dan tidak menyumbat head catridge (Longer Lasting Print Life), bahkan beberapa refill center cabang kami ada yang memberikan GARANSI LIFETIME untuk modifikasi infus dengan memakai tinta INX.
    > INX memberikan formula khusus proteksi anti radiasi sinar matahari (Extra UV Protection),sehingga hasil print tinta INX akan lebih tahan lama di banding tinta apapun yang ada di pasaran saat ini, terbukti INX Dye Base dapat di gunakan untuk mencetak pada media Kalkir dan PVC walaupun sudah melalui laminasi panas (Hot Lamination) melebihi 160 derajat hasil print tidak pudar/kusam.
    > Uji lain dapat dilakukan dengan print pada media glossy paper, hasil direndam sampai basah dan kemudian dijemur diterik matahari sampai beberapa hari, dapat dibuktikan tintai INX tinta dye based yang lebih tahan terhadap UV.
    > Kegunaan secara umum tinta jenis ini
    - Print di media HVS , Inkjet Paper ( hasil sangat bagus dan kesepurnaan warna dapat di adu dengan tinta merk lain )
    - Print di media Photo Glosy, ( hasil sangat memuaskan karena hasil yang di cetak sesuai dengan gambar aslinya, efek mengkilap, kecerahan setara dengan mesin lab photo )
    - Print di media Photo mate / doff / silky ( hasil sangat memuaskan kalibrasi warna lebih pekat dan menghasilkan keragaman warna yang lebih)
    - Print di media PVC ( bagus dan lebih tahan lama di bandingkan dengan tita di pasaran, tetapi tidak disarankan jika untuk memenuhi kebutuhan yang sifatnya adalah permanent)
    - Print Kartunama di media inkjet double side ( sangat bagus jika di laminasi dengan laminator khusus atau cairan khusus maka hasilnya sungguh memuaskan)
    *****************************************************************************************************************
    Pilihan Warna Inx dan kemasan
    inx photographic
    - Tersedia dalam 6 Warna Epson: Black,Cyan,Magenta,Yellow,Light Cyan dan Light Magenta
    - Tersedia dalam 6 Warna Canon: Black,Cyan,Magenta,Yellow,Photo Cyan dan Photo Magenta
    - Tersedia dalam 4 Warna HP: Black,Cyan,Magenta,Yellow
    $$$$$$$$$$$ $$$$$$$$$$$ TERSEDIA DALAM KEMASAN LITERAN / 1000 ml UNTUK TIPE PRINTER EPSON $$$$$$$$$$$ $$$$$$$$$$$
    *****************************************************************************************************************
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    2. INX ARTPAPER
    > Tentang Inx Artpaper:
    INX ART PAPER adalah produk kami terbaru yang belum ada di pasaran. Tinta ini termasuk varian tinta Durabrite. Tinta ini kami beri nama iNX ART PAPER sesuai dengan fungsinya digunakan untuk mencetak pada ivory/art paper. INX Art paper langsung kering pada media art paper/ivory dan tanpa butuh alat pemanas.
    > Kelebihan iNX Art Paper dibanding tinta durabrite, Selain untuk media PVC id card/HVS (tahan air spt tinta durabrite).
    > Kelebihan iNX art paper dapat untuk mencetak pada media Glossy paper/art paper/ivory/krungkut/kalkir/bahan id card/tranfarasi paper. Tinta INX Art Paper digunakan untuk semua Type printer Epson C90,T11/20,T30,R230,T60, (ukuran A4) dan T1100/R1390 (ukuran A3) dan satu-satunya tinta varian durabrite yang lebih compatible dengan head catridge dan tidak menyumbat head walaupun printer tidak digunakan dalam jangka waktu lama (2 bln printer dalam kondisi OFF head tidak tersumbat).
    ******************************************************************************************************************
    Pilihan Warna Inx Art Paper dan kemasan
    INX ARTPAPER
    - Tersedia dalam 6 Warna Epson: Black,Cyan,Magenta,Yellow,Light Cyan dan Light Magenta
    ******************************************************************************************************************
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    3. INX SUBLIM
    > Kegunanaa dan Gambaran Umum
    Tinta sublimasi biasa digunakan untuk sablon kaos berbahan TC/ Hi-jet, MUG, PIRING, TOPI, dll. Caranya dengan mengeprint pada inkjet paper, lalu di press di media tersebut dengan memakai alat press. Perhatikan kualitas warna yang di hasilkan INX Sublimasi.
    > Bandingkan dengan merk lain dan hanya INX sublimasi tinta yang lebih compatible di head catridge ((2 bln printer dalam kondisi OFF head tidak tersumbat).
    ******************************************************************************************************************
    Pilihan Warna Inx Sublim dan kemasan
    INX SUBLIM
    - Tersedia dalam 6 Warna Epson: Black,Cyan,Magenta,Yellow,Light Cyan dan Light Magenta
    ******************************************************************************************************************
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    >> Head Cleaner Inx 20ml & 100ml <<
    - Membersihkan Head Epson
    Siapkan suntikan berisi 5ml INX CLEANER yang ditancapkan ke selang pentil /kabel belden (kabel diambil serabutnya) pada tiang nozlle head, direndam 12 jam (tergantung lama penyumbatan). Tarik suntikan hingga 10ml. Pasang kembali catridge dan lakukan head cleaning.
    - Membersihkan Head Canon/HP
    Rendam catridge ke dalam wadah yg sudah berisi +/- 10ml INX CLEANER selama +/- 15 menit
    Pasang selang pentil /kabel belden (kabel diambil serabutnya) pada suntikan, lalu sedot permukaan catridge secara perlahan lahan hingga tinta keluar daridasar head, Test Keluaran tinta pada head catridge dengan cara menempelkan dasar head pada tissue basah. Bila hasilnya sudah solid, head siap di gunakan kembali.
    INX SUBLIM
    - Tersedia dalam 2 pilihan produk kemasan 100 ml dan 1000ml / 1lt
___________________________________________________________________________________________________________________
>>. LAIN – LAIN DARI INX >>. LAIN – LAIN DARI INX >>. LAIN – LAIN DARI INX >>. .<> INX REFIL KIT STATER PACK <<
STARTER PACK
Refill INX Kemasan: Karton
isi: 30 cc (terbagi dalam 3 syringe @10cc)
Inx canon/HP refill black : warna Black
Inx canon/HP refill colour : warna Cyan, Magenta, Yellow
Stater pack Kemasan: Karton
isi: 40cc (terbagi dalam 4 syringe (4 warna) @10cc)
Tersedia untuk Stater pack Canon dan HP warna: Black,Cyan,Magenta,Yellow
Tinta inkjet refill kit untuk kebutuhan Rumahtangga, Kantor, Sekolahan dan Pemakai tinta pada skala kecil
>> INX PHOTO PAPER <<
PHOTO PAPER
KERTAS DIGITAL PHOTO adalah bahan baku utama pada industri digital printing disamping mesin printer digitalnya. INX menyajikan berbagai jenis kertas sesuai kebutuhan dan fungsinya masing-masing,
yang membedakan photo paper INX denganertas merk lain adalah hasil penyempurnaan produksinya dengan finishing double coated (coating 2x dengan keunggulan kertas tidak melengkung dan lebih glossy)
Bagi kita yang akan menggeluti dunia Digital Photo Studio mengenal jenis kertas photo printing wajib hukumnya, karena hal ini berhubungan langsung dengan kepuasan konsumen. Tetapi bukan berarti harga kertas yang mahal akan menghasilkan hasil cetakan maksimal dan bagus. Justru kemampuan kita untuk mengenal jenis tinta dan jenis kertas foto sangat menentukan hasil akhir cetakan (diluar kemampuan editing photo). Untuk itu kita perlu mencocokkan jenis printer dengan jenis kertas untuk menghasilkan kualitas photo yang sesuai bahkan memuaskan konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar